Social Icons

Rabu, 23 Mei 2012

Kata Kata Bijak Mario Teguh Lengkap

kata kata bijak mario teguh hari ini yang akan berry blog share dari berbagai kumpulan kata kata mario teguh, agar sobat bisa menyambut hari ini dengan bijak :

Projek Pribadi Hari Ini
BERSIH-BERSIH HARAPAN, AGAR REZEKIKU DIKHUSUSKAN

Sahabatku yang baik hatinya, yang merindukan kehidupan yang damai dan mampu, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Suci,

Aku harus menyampaikan permohonan maaf yang sangat dalam, karena ternyata … aku tanpa pengetahuan telah menggantikan harapan kepadaMu dengan harapan kepada manusia, barang, dan hal-hal yang sama sekali tak bisa mendatangkan kebaikan kepadaku.

Engkau adalah Maha Pemilik Rezeki dan Maha Pemberi Rezeki, maka mengapakah aku bisa lalai berharap kepada manusia bagi rezekiku, menyiasati rezeki dengan memuja barang atau binatang, mengharapkan kekayaan dari benda-benda ciptaanMu yang sama sekali tak berdaya?

Hari ini, aku akan bersih-bersih harapan.

Tuhan, dampingilah aku untuk membersihkan hati dan pikiranku dari mengharapkan rezeki dari yang selainMu.

Aku hanya berharap kepadaMu, Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah.

Aku tak akan lagi berharap rezeki dari orang yang akan menjadi pejabat, yang akan membagikan uang curiannya kepadaku.

Aku tak akan lagi mengharapkan kebahagiaan melalui hubungan dengan pendusta dan pengkhianat.

Aku tak akan mengharapkan perbaikan rezeki dengan perhitungan-perhitungan karangan manusia, yang juga sama bergantungnya kepada rezeki dariMu.

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang bersih dari harapan salah yang akan melukai imanku.

Dengannya, Tuhanku Yang Maha Pemberi Rezeki,

Baikkanlah rezekiku, segerakanlah berbuahnya upayaku, jelaskanlah jalan naik kehidupanku, dan ooh … Tuhan, kagetkanlah aku dengan tambahan pendapatan yang baik sekali dalam waktu dekat ini.

Aamiin

--------------

PS - Jika Anda tidak terlalu sibuk, mohon sertakan 'Aamiin' dari Anda untuk mengutuhkan keindahan dan kekuatan dari doa bersama kita pagi ini.

Adik-adik saya yang baik hatinya,

Marilah kita mengambil kesempatan untuk diuntungkan dalam jawaban Tuhan bagi doa-doa bersama sahabat-sahabat kita yang baik hatinya.

Semoga rezeki kita lebih baik hari ini ya?

Aamiin

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - Loving you all as always

Oke, itulah kata bijak mario teguh, tunggu kata kata selanjutnya yaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar