Social Icons

Rabu, 30 Mei 2012

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

Tahukah sobat mengenai fasapay ? ya itulah artikel yang akan selanjutnya berry blog ulas dengan judul FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman. nah bagi sobat yang belum tau mengenai fasapay disini akan berry blog terangkan, FasaPay adalah layanan sistem pembayaran online yang cepat dan aman, dikembangkan dengan visi sebagai alternatif yang handal dan tangguh di antara layanan serupa dalam dunia internet. Dengan layanan FasaPay, setiap pengguna internet akan mendapatkan pengalaman transaksi online ke semua web site yang menerima pembayaran FasaPay dengan nyaman, cepat dan aman.

Fasapay ini juga menwarkan layanan layanan yang menarik, seperti di bwah ini :
  • pembayaran belanja online
  • transfer dana secara instan
  • penerimaan pembayaran online dengan aman
  • layanan SCI (Shopping Cart Interface), API
ada beberapa keuntungan yang kita dapatkan dari fasapay, taukah sobat apa saja itu ? berikut keuntungannya :
  • Metode pembayaran online yang beroperasi 24 jam dalam sehari.
  • Memfasilitasi pebisnis online Indonesia dengan sistem pembayaran yang cepat dan mudah diintegrasikan ke sistem web toko online anda.
  • Memberi kemudahan bagi customer online dalam melakukan pengiriman dana maupun pembayaran ketika melakukan jual beli barang atau jasa di situs-situs belanja online yang menjadi partner FasaPay.
  • Menawarkan kepercayaan bagi para customer online agar tidak perlu kuatir ketika melakukan pembelian secara online, sebab FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga

Hmm, sebaiknya sobat menjadi member disana, kenapa ? karena setelah terdaftar, semua member FasaPay dapat melakukan beberapa transaksi sebagai berikut :

Deposit : anggota FasaPay melakukan pengisian dana pada accountnya di FasaPay dalam jumlah tertentu.
Transfer : pengiriman dana antar anggota FasaPay maupun kepada merchant online yang sudah menjadi partner FasaPay.
Reedem : Penarikan dana dari akun FasaPay dalam jumlah tertentu.
FasaPay menawarkan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh anggota FasaPay berstatus store maupun verified :

Layanan SCI (Shopping Cart Interface)
SCI adalah teknologi informasi yang diciptakan FasaPay untuk menghubungkan antara Merchant Online dengan Pembeli melalui Internet/Web. Jika selama ini transaksi perdagangan diinternet masih menggunakan cara konvensional, yaitu pembeli harus transfer dulu uangnya kemudian merchant cek secara manual. Sehingga pembeli harus menunggu sampai ada validasi dan setelah di cek kebenarannya barang/jasa baru dikirim.
Dengan menggunakan fasilitas FasaPay SCI, setiap merchant akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar karena setiap transaksi dari sudut pandang merchant akan diselesaikan tanpa harus mengisi formulir-formulir transaksi secara manual (setiap kolom formulir yang bersangkutan telah diisi secara parametris).

Dengan sistem FasaPay SCI ini pula, merchant akan segera menerima setiap pemberitahuan secara langsung dan cepat sehingga dapat segera memproses kebutuhan pelanggan-pelanggannya dengan cepat dan tepat. Dengan demikian, FasaPay SCI sangat membantu perkembangan bisnis para merchant.

API (Application Programming Interface)
API adalah sebuah aplikasi permrograman yang secara khusus dikembangkan untuk digunakan sebagai perantara komunikasi antara komponen-komponen perangkat lunak. Dokumen ini berisi mengenai deskripsi dari fungsi-fungsi dan bagian tertentu dari FasaPay XML API.
XML API memungkinkan anda untuk memproses pengiriman dan penerimaan pembayaran secara otomatis, mendapatkan Informasi transaksi maupun daftar catatan transaksi yang telah dilakukan melalui FasaPay. Layanan ini diperuntukkan bagi semua situs yang memilih FasaPay sebagai salah satu pilihan pembayaran atau segala macam kegiatan bisnis yang membutuhkan transfer antar rekening elektronik melalui akun FasaPay.



Nah demikian ulasan singkat mengenai artikel FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman ini  , semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar