Social Icons

Rabu, 09 Mei 2012

Cara Mudah Mempercepat Internet dengan Bandwidth

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet adalah artikel yang kali ini berry blog bahas agar sobat bisa membuat koneksi internet sobat dengan cara yang mudah dan tentunya berhasil, setidaknya meningkat 20 % sudah saya coba dan berhasil. ini cara yang saya dapatkan dari teman saya di grup FB, gak tau juga sihh dia dapat di mana, yg jelas saya dapat dari teman grup FB TIF saya. nah tanpa basa basi berry blog mengajak sobat untuk melihat juga artikel sebelumnya mengenai kisah Kisah Nabi ya'qub AS Lengkap dan berikut tips mempercepat koneksi bandwidth hingga 20% sobat :

lebih 90% kompi di seluruh dunia menggunakan windows.faktanya bahwa 20% dari internet bandwith temen2 terpakai oleh microsoft. kegunaan dari bandwith yang dipakai oleh microsoft ini sendiri adalah windows automatic updates, fast support in microsoft office, sending error reports, dan online help support in microsoft office. kebanyakan dari itu semua sangat jarang dipakai oleh temen teman semua kan.

1. start lalu run dan sobat ketik gpedit.msc yaa, atau singkatnya ctrl+r lalu ketik itu.

2. pilih Local Computer Policy

3. pilih Computer Configuration

4. pilih Administrative Templates

5. pilih Network

6. lalu klik di Qos Packet Scheduler sekarang di kolom sebelah kanan dobel klik ya sob.

7. lalu pilih "Limit Reservable Bandwidth" dimana akan dikatakan : Not Configured kenyataan : tabel penjelasan mengatakan "By default, the Packet Scheduler limits the system to 20 percent of the bandwidth of a connection"

Kemudian settingan yang tadinya not configured kita klik pada settingan enabled
lalu ubah Bandwidth limit menjadi 0 (nol)
klik ok sobat dan selesai, taraaaaaaaaaaa.... lihat hasilnya.

Demikian ya sob mengenai cara mempercepat internet sobat semua dengan mudah dan cepat,hehehhe, semoga berhasil yaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar