Social Icons

Sabtu, 19 Mei 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Lengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Lengkap dari berry blog untuk sobat yang sedang ingin melamar pekerjaan di bank, semoga ini dapat bermanfaat untuk sobat semua dalam mencari referensi contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar.

Contoh Surat lamaran kerja Bank pertama :

                                                                                                                        Yogyakarta, 17 Januari 2011

Yth. HRD PT Bank Syariah Mandiri
Kantor Cabang Yogyakarta
Jl. Cik Ditiro No. 1 Yogyakarta

Dengan hormat,
Membaca Pengumuman yang di pasang di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, saya mengajukan permohonan kerja di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta sebagai Back Office (BO).
Nama saya LANI TARMANTO,berusia 25 tahun dan belum menikah, lulusan D3 AMIK PGRI Kebumen, Jurusan Manajemen Informatika (MI) Tahun 2010.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto kopi Ijazah Terakhir beserta transkrip nilai
  3. Foto kopi KTP
  4. Foto kopi Sertifikat kursus komputer 
  5. Pas Foto ukuran 4 x 6 cm, 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya, semoga saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Lani Tarmanto

Contoh Kedua surat lamaran kerja bank :


Jl. Kayu Manis II/24
Cempaka Putih
Jakarta Pusat 17556

25 Mei 2011

Yth;
Bpk. Hartono Hartawan
Direktur Personalia
PT. Bank Perkasa
Jl. Gajah Mada 25
Jakarta 17006


Dengan hormat,

Bapak Sindunata, kepala cabang Bank Perkasa Tanah Abang, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Perkasa di daerah Cempaka Putih. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Akademi Akuntansi Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) Jakarta tahun 2006. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai tenaga kasir di toko buku Alda, Jakarta Pusat. Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 021-556887.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,



Wirda Nadya

Nah itulah contoh surat lamaran kerja untuk bank dari berry blog, semoga dapat menjadi referensi sobat dalam membuat surat lamaran pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar