Social Icons

Jumat, 11 Mei 2012

Info IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, Mengenai artikel web hosting yang bagus dan murah di indonesia maka berry blog akan share hari ini mengenai indehost yang bagus dan murah di indonesia. murah disini bukanlah murah yang murahan namun murah yang berkualitas, oleh karena itu buat sobat semua yang ingin membeli hosting sangat penting memperhatikan yang mana yang terbaik dan yang paling tepat untuk sobat pakai.

Kenapa harus indehost ? yaaa, saya rasa tepat rasanya kalau hal tersebut saat ini menjadi pertanyaan di benak sobat, nah adapun beberapa kelebihan dari indehost adalah :

Pertama, tentu saja harganya yang murah untuk domain yang kira kira 85000 pertahun.

Kedua, loding websitenya yang tidak lama, iyaaa, saya rasa ini adalah hal yang sering terjadi kepada kita semua saat berkunjung ke website hosting mendapatkan loding yang lama karena berat namun di indehost hal tersebut tidak terjadi karena web nya ringan apabila di buka.

Ketiga, pelayanannya yang standby dengan YM, jadi apabila sobat ingin bertanya ataupun mendaftar sobta gak perlu bingung mau bertanya kemana, karena ada YM yang bisa membantu sobat untuk konsultasi sebelum membeli dengan CS nya indehost.

Keempat, memiliki kelengkapan sebagai web penyedia hosting.

Nah memang pantas rasanya kalau di katakan web hosting murah indehost itu murah dan berkualitas, bisa kita katakan dengan julukan IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia.

Apa saja sih pelayanan yang di sediakan oleh indehost ?

Pertama, domain dan hosting yang mana terdiri dari 3 paket yaitu paket bronze, silver dan gold.

Kedua, selain layanan utama sebelumnya , indehost juga menerima jasa pembuatan website static dan dinamic.

Ketiga, manajemen website, maksudnya apa ? maksudnya adalah anda tidak perlu mengupdate postingan web anda jika malas atau tidak sempat, serahkan saja kepada indehost. baik bagi sobat yang memang berminat sobat dapat menghubunginya melalui contact person di bawah ini :

No HP : 0813 3112 5551 atau pun melalui YM yang ada di situs indehost tersebut, silahkan sobat kunjungi saja situs indehost web hosting indonesia ya.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

Nah makin menarik kan ? sekarang tunggu apalagi sudah jelas bahwa indehost sebagai web hosting indonesia memberikan yang terbaik di indonesia. demikian artikel dari berry blog, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua mengenai IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar