Social Icons

Sabtu, 19 Mei 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Lengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Lengkap adalah artikel berry blog yang akan di share kepada sobat semua agar sobat dapat menjadikan ini sebagai referensi untuk contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar.

Contoh pertama surat lamaran kerja guru :


Shally Ruslia
Jl. Perjuangan
Karawaci, xxxx
08704268xxx
Email : shallyruslia@gmx.com

15 Mei 2012

Ibu. Diana Rose
SMAN ENGLISHINDO
Karawaci Office Park
Tangerang 15811
(021) 545 XXX XXX
Email : english.indo@yahoo.co.id

Dengan Hormat

Saya ucapkan terima kasih atas iklan anda di JobsDB.com bahwa anda membutuhkan tenaga guru. Saya siap untuk mengisi lowongan ini dan bisa langsung mulai bekerja sesaat setelah diterima.

Saya baru saja mendapatkan gelar sarjana di UNJ. Sebagai lulusan Pendidikan Bahasa Inggris, saya memiliki berbagai kemampuan yang bisa membuat saya bisa bekerjasama dengan sekolah anda.

Dari penjelasan iklan anda, saya melihat bahwa anda mencari calon pekerja yang memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan dengan mahir. Saya telah membuktikannya dengan berkontribusi mengembangkan program bahasa Inggris di kampus.

Saya pun telah melampirkan CV sebagai bahan peninjauan anda; dan semoga bisa memberikan beberapa pendapat mengenai kualifikasi dan pengalaman pendidikan saya. Akan tetapi, saya mengharapkan sebuah kesempatan untuk bisa bertemu dengan anda dan membahas lebih dalam tentang kemampuan yang saya miliki.

Hormat saya,



 Shally Ruslia

contoh kedua surat lamaran kerja guru CPNS :



Cilacap, September 2010
                                                                               K e p a d a
                                                                     Yth. Bapak BUPATI CILACAP
                                                                               di CILACAP

Dengan Hormat,

Kami yang bertanda tangan di bawah ini :

N a m a : XXXXX

Tempat/Tanggal Lahir : XXXX/XXXX

Jenis Kelamin : XXXX

A g a m a : XXXX

Pendidikan : XXXX

Alamat : XXXXXX

Pekerjaan yang dilamar : XXXXX

Bersama ini kami mengajukan permohonan untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini kami sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut :

Foto copy sah Ijazah terakhir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (dilegalisir pejabat yang berwenang) ;
Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar ;
Foto copy Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) dilegalisir pejabat yang berwenang;
Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah.

Demikian permohonan ini kami buat, selanjutnya besar harapan kami untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap Tahun 2010.

Hormat Kami,

Materai 6000

……………………………


Nah demikian lah artikel berry blog mengenai contoh surat lamaran kerja menjadi guru, semoga bermanfaat untuk di jadikan referensi sebagai surat lamaran kerja yang baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar