Social Icons

Rabu, 14 November 2012

Perawatan Mesin Industri pada Libratama

Perawatan Mesin Industri , Mesin merupakan pesawat pengubah energy yang beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip logis, rasional, dan matematis. Kebutuhan produktivitas yang semakin tinggi serta meningkatnya keluaran mesin pada tahun-tahun terakhir ini telah mempercepat perkembangan otomatisasi. Hal ini pada gilirannya memperbesar kebutuhan akan fungsi  pemeliharaan mesin tersebut, selain karena mesin-mesin tersebut cenderung terus mengalami kelusuhan, sehingga diperlukan reparasi atau perbaikan.

Perawatan Mesin Industri

Libratama Group berdiri tahun 1979 dengan nama Libra Trading Coy, sebagai distributor produk Chemical Maintenance untuk wilayah Jawa Tengan dan DIY. Melalui perjuangan maksimal dan reputasi baik yang diraih melalui para pelanggan yang sebagian besar merupakan BUMN (PLN, Pertamina, Telkom, dll) dan perusahaan swasta nasional lainnya telah mengantarkan Libratama menjadi perusahaan yang tidak hanya berkembang di Jawa Tengah dan Daerah Istemewa Yogyakarta, tetapi di seluruh wilayah Indonesia.
Saat ini perusahaan yang bergerak dalam bidang industrial maintenance ini telah melebarkan sayapnya dibeberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, dan Palembang. Sebagai upaya pengoptimalan pelayanan, pada tahun 1989 Libratama Group menelurkan 3 anak perusahaan, yakni: Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama, dan Hermon Pancakarsa Libratama.mesin yang rusak dapat menghambat proses produksi yaitu dapat menyebabkan kegagalan dalam target jumlah produksi karena penghentian proses produksi dan juga peningkatan biaya produksi sebagai akibat dari peningkatan biaya perbaikan. Perencanaan jadwal pemeliharaan mesin yang baik dapat mengurangi waktu menganggur (downtime) fasilitas produksi akibat mengalami kerusakan dan menghindari produk cacat (reject) karena mesin tidak berfungsi dengan baik.

Libratama Group memiliki beberpa proyek yang sedang dilakukan diantaranya yaitu: coating pipe, Rekondisi SHAFT Coupling MCWP, Jasa Infrared Thermography, Coating Sumur Condensat Pump, Perbaikan Burnerlibs, Penambalan Trafo, Cleaning Insulating Alumunium Foil, dan lain-lain. Libratama Group juga menawarkan beberapa produk industrial maintenance dari beberapa merk yang berkualitas tinggi untuk memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan, seperti Epigen, Epoxy Resin, Online Tube Cleaning System, Infrared Camera, Compound & Polishing Products, Industrial Electronic Products In Protection Contron & Automation, dll.

1 komentar:

  1. Saya akan sangat merekomendasikan layanan pendanaan meridian Le_ kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan dan mereka akan membuat Anda tetap di atas direktori tinggi untuk kebutuhan lebih lanjut. Sekali lagi saya memuji diri sendiri dan staf Anda untuk layanan luar biasa dan layanan pelanggan, karena ini merupakan aset besar bagi perusahaan Anda dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan seperti saya. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik di masa depan. Layanan pendanaan meridian adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman mudah, di sini ada email .. lfdsloans@lemeridianfds.com. Atau bicara dengan Mr Benjamin On WhatsApp Via_ + 1-989-394-3740 Terima kasih telah membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dalam hati yang tulus, saya selamanya bersyukur.

    BalasHapus