Social Icons

Jumat, 16 November 2012

Cara Terbaru Buat Fans Page Like Box FB di Blog

Cara Terbaru Buat Fans Page Like Box FB di Blog di Blog dan paling lengkap akan berry blog ulas untuk sobat blogger semua. berikut ini adalah cara yang paling mudah dan paling gampang untuk menambahkan badges halaman facebook sobat di blog sobat semua. semoga cara terbaru ini dapat membantu sobat semua, sebenarnya banyak cara sih, ini juga salah satu cara termudah.

Nah berikut Cara Membuat Fans Page Like Box FB di Blog :

Pertama : Log in ke akun facebook .

Kedua : log in ke akun blogger sobat, gunanya apa ? biar lebih gampang add widgetnya ntar, kalau gak mau juga gak papa, ane gak maksa kok,hehe

Ketiga, Buka Link badge DISINI.

Keempat,  akan muncul gambar seperti di bawah ini kira2 :

Cara Terbaru Fans Page Like Box FB di Blog


Kelima, nah itu akan muncul pilihan pilihan halaman , jadi sobat tinggal pilih halaman mana yang pengen sobat ambil kodenya, ntar muncul kodenya sobat tinggal copas ke blogspot dengan cara pilih page element/lay out/ tata letak >> pilih add widget >> pilih html/javascript dan copas kesana kodenya selesai deh .

Nah demikian tutornya, kalau ada pertanyaan mengenai cara buat pages like box fb di blog terbaru ini silahkan komen aja saya dan jangan lupa follow twiter @berryhardisakha yak.

2 komentar:

  1. Terima kasih teman,kebetulan saya mau buat like fb dri blogger....sukses selalu ya!!!

    BalasHapus
  2. terima kasih sob artikelnya keren bikin blog saya tambah rame pengunjungnya semenjak dikasih like fb,sukses ya sob!!!

    BalasHapus