Social Icons

Minggu, 04 November 2012

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba di indonesia dimana ya ? mungkin itu sekaang yang menjadi pertanyaan sobat semua mengenai kartu member alfamart yang terbaru ini. nah sekarang itulah artikel yang akan kita bahas pada hari ini. biasanya kita belanja harus menunggu antrian lama saat pembayaran karena menunggu uang kembalian dan bahkan terkadang karena tidak ada kembalian si kasir malah bayarnya pake permen. sungguh ini bukan pemandangan yang seharusnya. oleh karena itu kali ini pada artikel berry blog akan membahas bagaimana promo kartu member indomaret yang luar biasa memudahkan pelanggan. sebelumnya udah tau belum bagaimana sejarah perkembangan perusahaan nya ? kalau belum yuuk marii :

SEJARAH PERKEMBANGAN PERUSAHAAN INDOMARET :

Sejarahnya Berawal dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, maka pada tahun 1988 didirikanlah sebuah gerai yang diberi nama Indomaret. Sejalan pengembangan operasional toko, perusahaan tertarik untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Guna mengakomodasi tujuan tersebut, beberapa orang karyawan ditugaskan untuk mengamati dan meneliti perilaku belanja masyarakat. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa masyarakat cenderung memilih belanja di gerai modern berdasarkan alasan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga yang pasti dan bersaing, serta suasana yang nyaman.
Berbekal pengetahuan mengenai kebutuhan konsumen, keterampilan pengoperasian toko dan pergeseran perilaku belanja masyarakat ke gerai modern, maka terbit keinginan luhur untuk mengabdi lebih jauh bagi nusa dan bangsa. Niat ini diwujudkan dengan mendirikan Indomaret, de­ngan badan hukum PT. Indomarco Prismatama yang memiliki visi “menjadi jaringan ritel yang unggul” serta moto “mudah dan hemat”.
Pada mulanya Indomaret membentuk konsep penyelenggaraan gerai yang berlokasi di dekat hunian konsumen, menyediakan berbagai kebutuhan pokok maupun kebutuhan sehari-hari, melayani masyarakat umum yang bersifat majemuk, serta memiliki luas toko sekitar 200 m2.
Seiring dengan perjalanan waktu dan kebutuhan pasar, Indomaret terus menambah gerai di berbagai kawasan perumahan, perkantoran, niaga, wisata dan apartemen. Dalam hal ini terjadilah proses pembelajaran untuk pengoperasian suatu jaringan retail yang berskala besar, lengkap dengan berbagai pengalaman yang kompleks dan bervariasi.
Setelah menguasai pengetahuan dan keterampilan mengoperasikan jaringan ritel dalam skala besar, Manajemen berkomitmen untuk menjadikan Indomaret sebagai sebuah aset nasional. Hal ini tidak terlepas dari kenyataan bahwa seluruh pemikiran dan pengoperasian Perusahaan ditangani sepenuhnya oleh putra putri Indonesia. Sebagai aset nasional, Indomaret ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia melalui bisnis waralaba dan juga mampu bersaing dalam persaingan global. Oleh karena itu, visi perusahaan kemudian berkembang “menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global”.
Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah Terwaralaba Indomaret dari waktu ke waktu. Konsep bisnis waralaba Perusahaan juga diakui oleh pemerintah melalui penghargaan yang diberikan kepada Indomaret selaku “Perusahaan Waralaba Unggul 2003”. Penghargaan semacam ini adalah yang pertama kali diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia dan sampai saat ini hanya Indomaret yang menerimanya.
Saat ini Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 5.000 di wilayah Jawa, Madura, Bali dan Sumatra, terdiri dari 40% gerai milik terwaralaba dan 60% gerai milik Perusahaan. Sebagian besar pasokan barang dagangan untuk seluruh gerai berasal dari 15 pusat distribusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 4.800 jenis produk.
Kini, keberadaan Indomaret makin diperkuat dengan kehadiran Indogrosir, anak perusahaan dengan konsep bisnis Pusat Perkulakan.

Bisnis waralaba kini telah menjamur di Indonesia. Perkembangannya yang pesat mengindikasikan sebagai salah satu bentuk investasi yang menarik, sekaligus membantu pelaku usaha dalam memulai suatu usaha sendiri dengan tingkat kegagalan yang rendah.
Meski bisnis waralaba yang ditawarkan semakin beragam, namun untuk menjatuhkan pilihan terhadap bisnis waralaba secara tepat, terkadang mengalami kesulitan. Padahal pilihan awal akan sangat menentukan. Ada hal mendasar dalam menentukan pilihan. Paling tidak bidang usahanya stabil dan berprospek serta track record pewaralaba (franchisor) baik dan berpengalaman
Sebagai strategi ekspansi yang melibatkan modal pihak lain, bisnis waralaba mau tidak mau harus transparan dan konsepnya saling menguntungkan serta saling percaya di antara pewaralaba dengan terwaralaba (franchisee). Minimal selama 5 tahun bisnis waralaba tersebut mampu membuktikan sebagai perusahaan sehat, yang didukung oleh sistem dan format bisnis yang telah teruji.
Bidang usaha yang relatif stabil adalah bisnis ritel. Di Indonesia bisnis ini terus berkembang seirama dengan kebutuhan penduduk yang jumlahnya terus meningkat. Salah satu bisnis ritel yang melayani kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari adalah minimarket. Indomaret yang tetap konsisten berkecimpung di bidang minimarket (lokal) dikelola secara profesional dan dipersiapkan memasuki era globalisasi.
Tahun 1997 Indomaret melakukan pola kemitraan (waralaba) dengan membuka peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta memiliki dan mengelola sendiri gerai Indomaret. Pola waralaba ini ditawarkan setelah Indomaret terbukti sehat dengan memiliki lebih dari 700 gerai , yang didukung oleh sistem dan format bisnis yang baik.
Pengalaman panjang yang telah teruji itu mendapat sambutan positif masyarakat, terlihat dari meningkat tajamnya jumlah gerai waralaba Indomaret, dari 2 gerai pada tahun 1997 menjadi 1965 gerai pada April 2011. Program waralaba Indomaret yang tidak rumit terbukti dapat diterima masyarakat. Bahkan, sinergi pewaralaba (Indomaret) dan terwaralaba (masyarakat) ini merupakan salah satu keunggulan domestik dalam memasuki era globalisasi.

Nah setelah tau sejarahnya, mari kita lihat ulasan mengenai Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba :

Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba

Bukan sekedar kartu keanggotaan.
*Memiliki multifungsi (kartu multifungsi pertama yang diterapkan minimarket di Indonesia).
*Diterbitkan Bank Mandiri.

FUNGSI
INDOMARET CARD

*Untuk berbelanja di gerai-gerai Indomaret, tanpa harus membawa uang tunai.
*Dapat membayar tagihan telepon rumah, listrik, SPBU, TV Kabel, Kredit kendaraan
di Indomaret.

KEUNGGULAN
INDOMARET CARD

*Transaksi lebih praktis, mudah dan cepat.
* Mendapatkan diskon khusus untuk berbagai produk yang ada di gerai Indomaret.
*Anda tidak perlu menjadi nasabah Bank Mandiri untuk dapat memiliki Indomaret
Card.
* Menggunakan teknologi contactless (nirsentuh).
*Transaksi belanja tidak perlu menggunakan PIN atau tanda tangan, karena dilakukan secara off line.
* Anda dapat melakukan berbagai macam transaksi di Indomaret dengan saldo minimal Rp 10.000 sampai dengan Rp 1.000.000
* Pemotongan langsung dapat dilakukan ketika bertransaksi, tanpa perlu mengisi saldo di Bank.
* Pengisian saldo dapat dilakukan di gerai-gerai Indomaret yang bertanda khusus, Mandiri
SMS atau Mandiri Internet.
* Tidak direpotkan dengan kembalian uang kecil.
* Diskon Belanja di Indomaret.
* Solusi elegan untuk pemberian hadiah ke relasi.
* Bebas iuran anggota.

PENGGUNAAN
INDOMARET CARD

* Teknologi contactless pada Indomaret Card memungkinkan transaksi dilakukan tanpa perlu menggesek kartu pada mesin EDC.

KETENTUAN

* Mengisi formulir yang tersedia di gerai Indomaret.
* Melakukan pengisian saldo di Indomaret.

PENGISIAN
DAN CEK SALDO

* Secara tunai di Gerai Indomaret yang bertanda khusus.
* Mesin EDC Bank Mandiri di gerai Indomaret secara nasional.
* Mandiri Internet.
* Mandiri SMS

LEBIH
JAUH TENTANG INDOMARET
CARD

* Dimanakah saya bisa membeli Indomaret Card?
* Di gerai Indomaret secara nasional.
* Indomaret Card dapat digunakan untuk transaksi belanja di mana saja?
* Di seluruh gerai Indomaret secara nasional.
* Berapa lama masa berlaku?
* Indomaret Card tidak memiliki batasan masa berlaku selama digunakan selama terus menerus.
* Berapa biaya dan tarif untuk memiliki Indomaret Card?
* Kartu Indomaret Card perdana bisa didapat dengan gratis dan mengisi top-up perdana Rp 50.000,- per kartu di gerai-gerai Indomaret yang bertanda khusus, Redemption Rp 10.000,- per Kartu.
* Bagaimana jika saldo Indomaret Card sudah berkurang tapi transaksi gagal?
* Pemegang kartu dapat meminta petugas untuk melakukan pencetakan histori transaksi di EDC atau langsung menghubungi Call Mandiri 14000 dan (021)-52997777.
* Apakah saya dapat melakukan permintaan pengembalian sisa saldo Indomaret Card / redemption?
* Ya, dapat. Hanya dengan menghubungi CSR/CSO Bank Mandiri.
* Jika memerlukan Informasi atau terdapat keluhan mengenai Indomaret Card, menghubungi ke mana?
*
Silahkan menghubungi Call mandiri 14000 atau
(021)-52997777.



Nah demikian lah artikel dari berry blog mengenai Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia dan semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, info lebih lengkap lihat di http://indomaret.co.id ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar