Social Icons

Kamis, 15 November 2012

Cara Terbaru Buat Badge Profil Lencana FB di Blog

Cara Terbaru Buat Badge Lencana Profil Facebook di Blog dan paling lengkap akan berry blog ulas untuk sobat blogger semua. berikut ini adalah cara yang paling mudah dan paling gampang untuk menambahkan badges facebook di blog sobat semua. saya juga udah search kebanyakan tutorial menggunakan cara lama, namun cara itu sudah tidak ada lagi karena tampilan baru timeline fb jadi kita tidak akan menemukan menu untuk membuat lencana atau badges di profil FB.

Nah berikut cara membuat badge profil fb di blog :

Pertama : Log in ke akun facebook .

Kedua : log in ke akun blogger sobat, gunanya apa ? biar lebih gampang add widgetnya ntar, kalau gak mau juga gak papa, ane gak maksa kok,hehe

Ketiga, Buka Link badge DISINI.

Keempat,  akan muncul gambar seperti di bawah ini kira2 :

Cara Terbaru Buat Badge Profil Lencana FB di Blog


Kelima, kalau mau buat lencana baru silahkan klik lencana baru bagi yang belum ada, kalau sudah ada tinggal pilih add widget atau ambil kodenya nanti , gampang kok, silahkan di otak atik aja, gak susah dan gak bakal rusak komputernya,hehe. jadi ane yakin sobat bisa...kalau bingung bahasa inggris translate aja ke bahasa indonesia.. kalau masalah kode widget nya ntar tinggal di copy ke page elements>>add gadget>>html/javascript seperti biasa.. 

Nah demikian tutornya, kalau ada pertanyaan mengenai cara buat lencara fb di blog terbaru ini silahkan komen aja saya dan jangan lupa follow twiter @berryhardisakha yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar