Social Icons

Rabu, 14 November 2012

Terapi Jantung Koroner, Apa Itu Therapy Plaque?

Terapi Jantung Koroner, Apa Itu Therapy Plaque? Pada negara maju penyakit jantung koroner merupakan penyebab kematian nomor satu pada populasi pria maupun wanita. Penyakit berbahaya yang mematikan ini memang telah menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar orang di berbagai penjuru dunia. Betapa tidak, serangan jantung bisa merenggut nyawa seseorang secara tiba-tiba, tanpa terduga. Orang yang kelihatannya sehat karena tidak pernah mengeluhkan gejala penyakit apapun bisa mendadak meninggal akibat serangan jantung.

 Jantung Koroner

Therapy yang dipelopori oleh Dr. Rosa sejak tahun 2001 ini merupakan therapy intra vena /infuse dengan mengunakan bahan phosphatdyl cholin/ Lecithin yang berasal dari ekstrak soya (kedelai). Sekelompok dokter dari Medical Center di Swiss mengembangkan suatu produk generik dari ekstrak kedelai yang disebut Phosphatidylcholine/Lecithin yang mempunyai kemampuan luar biasa untuk melarutkan kolesterol di pembuluh darah. Lecithin termasuk food supplement untuk membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Lecithin/ Phosphatidylckolin selain melarutkan plaque di pembuluh darah juga dapat meremajakan sel-sel atau yang lebih dikenal dengan istilah proses anti aging.Berbagai terapi untuk mengatasi penyakit jantung koroner ini telah dikembangkan di berbagai negara. Salah satu terapi yang dikenal efektif dan nyaris tanpa efek samping adalah Therapy Plaque. Therapy Plaque merupakan therapy complimenter alternative (Therapy tambahan atau alternative disamping therapy conventional) alternative disini masih merupakan therapy medis. Therapy Plaque dilakukan untuk menghilangkan/ melarutkan  Plaque/ kerak/ sumbatan pada pembuluh darah seluruh tubuh.

Jika Plaque terjadi pada pembuluh darah jantung akan menyebabkan penyakit jantung koroner. Jika terjadi pada otak akan menyebabkan stroke ( stroke ke penyumbatan/stroke non haemoroglic) Penyumbatan  bisa juga terjadi pada pembuluh darah tepi bagian tubuh yang lain misalnya : kaki dan tangan.

Bagi Anda yang merasa membutuhkan Therapy Plaque, dapat berkunjung ke Pro V Clinic Holistic Health Care di Jl.Permata safir I / w5, Permata Hijau Jakarta Selatan atau mengunjungi website terapijantungkoroner.com. Melalui website tersebut Anda dapat memperoleh beragam informasi yang bermanfaat seputar Therapy Plaque, jantung koroner, dan Pro V Clinic Holistic Health Care.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar