Social Icons

Rabu, 03 Oktober 2012

Kontes SEO Terbaru Oktober 2012

Ini dia daftar Kontes SEO Terbaru 2012 oktober Buat sobat yang sedang mencari daftar kontes seo terbaru dengan hadiah jutaan rupiah. berikut ini berry blog kasih tau deh kontes seo terbaru di bulan oktober dengan hadiah jutaan rupiah. buat sobat yang pengen ikut silahkan, mongngoooo mass..

berikut hadiah dari kontes seo yamaha ini : 

Kontes SEO Terbaru


Lomba dimulai tanggal 1 Agustus 2012 dan berakhir tanggal 15 Oktober 2012.

Pemenang akan diumumkan tanggal 25 Oktober 2012.

Penyerahan hadiah tanggal 30 Oktober 2012.

Pendaftaran:
Peserta diwajibkan mengisi form pendaftaran dengan jelas dan valid.

Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.

Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk semua siapa saja.

Satu peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 domain/blog, dengan syarat nama, alamat dan email peserta harus sama (tidak boleh berbeda) dan jika menang hanya berhak atas 1 hadiah saja.


Metode Penjurian :
Penilaian pemenang dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten / artikel, dan desain website / web page. Juri memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.

Nah untuk info lebih lanjut silahkan lihat di http://www.yamaha-motor.co.id/yamaha-seo-competition , oke silahkan berlomba, demikian daftar kontes seo terbaru 2012 dari berry blog untuk bulan oktober, ada yang mau share kontes seo ? silahkan komen di sini yaaa baca juga artikel one piece episode terbaru.

1 komentar: