Social Icons

Jumat, 26 Oktober 2012

Cincin Kawin dan Cincin Couple

Cincin Kawin dan Cincin Couple tentunya adalah sesuatu yang sangat di cari oleh sobat semua, terutama sobat yang ingin menikah. nah kali ini berry blog akan share kepada sobat semua mengenai cincin kawin dan cincin couple yang memiliki makna dan arti masing masing. oke sobat semua mau tau apa arti sepasang cincin kawin ? ni diaaa :

Cincin Kawin


Arti Sepasang Cincin :


  • Cincin kawin adalah simbol ikatan cinta yang berlaku sepanjang masa dan berlaku secara universal.
  • Cincin menjadi penanda awal sebuah hubungan dan menjelaskan status pemakainya, sebagai pasangan istri-suami.
  • Bentuknya yang bulat, tak berujung melambangkan pernikahan yang tiada akhirnya.
  • Uniknya lagi, cincin yang disematkan di jari manis seolah berbicara kepada orang lain, “Hei, tinggalkan aku! Kini, aku sudah ada pendampingnya!”
  • Menumbuhkan perasaan ‘dekat’ dengan pasangannya walau terpisah oleh waktu dan jarak. Agar selalu mengingatkan kepada pasangan.
  • Tak Pakai, Tak Setia?
  • Terus-menerus mengenakan cincin bukanlah jaminan bisa terhindar dari godaan. Yang penting bagaimana usaha si pemakai cincin tidak mudah termakan bujuk rayu orang lain, yang bukan pasangannya. Betul kan?? Kalo yang make masih aja godain orang lain ya alamat nanti bisa selingkuh.
  • Dengan demikian, cincin kawin bukanlah segala-galanya untuk mempertahankan pernikahan. Tetap dibutuhkan usaha dari masing-masing individu, baik istri maupun suami dalam membina rumah tangga. Psst…mungkin perlu diciptakan ‘cincin kawin anti selingkuh’ ya?hahaha...
  • Jadi, harap maklum ya Moms or Dads kalau pasangan ‘alergi’ memakai cincin kawin.

Cincin Couple

Mitos Pemilihan Cincin
Bagi sobat yang mau menikah pasti lagi nyari-nyari cincin couple perkawinan kan. Sekarang ini banyak banget bentuk cincin kawin untuk pasangan yang modelnya amat beragam. Nih ada mitos tentang pemilihan cincin ini, Cuma mitos lho ya, ga tau juga siapa yang bikin mitosnya ini J :

  •  Harus berbentuk lingkaran. Karena lingkaran adalah symbol ketiadaan awal maupun akhir, sehingga perkawinan ‘pasti’ akan berjalan sempurna dan abadi.
  • Harus dipakai dijari manis tangan kiri. Pembuluh nadi mengalir dari ujung jari manis tangan kiri menuju jantung. Karena tangan kiri jarang digunakan dibanding tangan kanan, cincin yang dipakai ditangan kiri lebih kecil kemungkinannya rusak.
  • Harus polos, tidak berhiaskan apapun. Hiasan apapun, meski terlihat mewah, kelak akan menyebabkan gangguan sehingga perkawinan akan berjalan kurang mulus. (ade-ade aje deehh)..
  • Harus berukuran pas dijari tangan, (bukan jari kaki..hehehe). Cincin couple yang sempit adalah pertanda bahwa kelak perkawinan dipenuhi kecemburuan atau suasana tak nyaman. Sedangkan cincin yang terlalu besar adalah pertanda ikatan perkawinan yang kendur, sehingga rawan pertengkaran. (kalo ga pas ga enak yg pasti makenya.. :))
  • Dalam pemilihan hari, Jangan dipilih dihari jumat, atau cincin dipakai sebelum upacara perkawinan. Jika dilanggar bisa menyebabkan kegagalan berlangsungnya pernikahan. (ihhh seurem yak..hehehehe).
  • Ga usah begitu dipercaya ya, yang penting realistis aja deh dalam perkawinan tu yang terpenting yaitu niat untuk hargai menghargai, kesetiaan satu sama lain, dan keteguhan pasangan untuk mempertahankan perkawinan mereka. Kalo ga ada itu mah ya mending ga nikah dulu deh, soalnya kan semua orang cuma mau nikah sekali seumur hidup
Nah sekarang bagaimana ? oke bagi sobat yang pengen di buat kan artikel bisnis nya seperti ini dan masuk ke page one silahkan hubungi jasa seo kami di berryhardisakha@ymail.com dan YM kami bryhrd@ymail.com , oke itu aja deh mengenai cincin kawin dan cincin couple, atau cincin kimpoi silahkan beli www.aurasilvers.com/ ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar