Social Icons

Rabu, 31 Oktober 2012

2013 Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik dimana ya ? berikut ulasan artikel dari berry blog mengenai software toko yang terbaik. kita sama sama tau software adalah tool yang sangat berguna untuk mempermudah pekerjaan kita. bayangkan saja suatu pekerjaan yang hitungannya hingga jutaan data yang kalau dilakukan secara manual bakal buat tangan keriting, hff..gak mau deh.. makanya sangat di butuhkan yang namanya software itu.

Sebelumnya udah pada tau apa aja jenis software akuntansi ? coba dulu deh di ulas dikit :

Software akuntansi tersedia dalam berbagai jenis. Perangkat Lunak Akuntansi titik-titik Pribadi pribadi atau rumah menggunakan dan terutama berguna untuk anggaran domestik dan biaya. Paket perangkat lunak tersebut umumnya cukup murah. Fitur yang ditemukan dalam program tersebut mungkin berisi grafik, spreadsheet akuntansi pribadi, perencana anggaran, memonitor kekayaan bersih, fitur bantuan dan kategorisasi file cepat.

Low-end software akuntansi telah direncanakan untuk usaha kecil. Perangkat lunak ini terdiri dari manajemen, modul untuk penggajian, e-commerce, hubungan pelanggan, pelaporan keuangan, dll jenis perangkat lunak ini sangat membantu dalam menciptakan faktur, menggabungkan rekening dan gaji yang, rata-rata, produk entri tunggal. Meskipun dikenal untuk keandalan mereka, beberapa program akuntansi low-end perangkat lunak tidak mengandung keamanan yang cukup atau uji audit.

Mid-pasar perangkat lunak akuntansi lampu sorot menengah bisnis dan terintegrasi bersama dengan sistem informasi manajemen. Perangkat lunak tersebut melakukan berbagai fungsi penting untuk account bisnis yang berkisar US $ 2 juta sampai $ 50 juta hasil. Pelaporan alat dan basis data ditetapkan dalam produk-produk perangkat lunak tersebut. Prinsip akuntansi nasional biasanya bertemu dan dilayani melalui berbagai macam aplikasi bisnis. Perangkat lunak semacam ini biasanya berisi fungsi akuntansi umum. Selain itu, add-on mengelola sistem informasi dapat ditawarkan dan dapat dirancang dalam arah satu atau lebih pasar.

High-end software akuntansi sudah diatur untuk tumbuh di tengah bisnis. Perangkat lunak ini ditujukan untuk perusahaan besar bahwa laba $ 25 juta untuk $ 100 juta, dan lebih tinggi, pendapatan. Dukungan proses pasti dari bisnis yang dirancang ke dalam perangkat lunak dan integrasi signifikan dibuat diperlukan oleh kustomisasi dan konfigurasi. Perkiraan waktu untuk implementasi pada software high-end biasanya 5-6 bulan dan memerlukan dukungan. Perangkat lunak ini sangat beragam dan membawa biaya tertinggi, ketika cocok dengan perangkat lunak komputer akuntansi lainnya. High-end dan perangkat lunak komputer akuntansi layanan, daripadanya, dinilai dalam bidang berikutnya: integrasi dan kustomisasi; modul dan skalabilitas; kegunaan atau user-pengalaman, dukungan, pelaporan, pelatihan dan membantu.

Software akuntansi ditawarkan untuk keinginan dari setiap perusahaan atau pelanggan. Pertimbangkan aplikasi yang akan bergabung bersama-sama dengan baik dengan perangkat lunak kolaborasi yang disajikan perusahaan. Kontemplasi lainnya adalah fungsionalitas multi-nasional, dalam kasus bisnis memiliki, atau suatu hari nanti mungkin, pusat operasi jauh dari Amerika Serikat. Pikirkan bagaimana bisnis bisa tumbuh dan memilih perangkat lunak yang akan memungkinkan pertumbuhan.

Menyadari pentingnya pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung perkembangan bisnis, Esplanade Teknologi menawarkan solusi terbaik untuk seluruh perusahaan di Indonesia.

Omega Online POS Software Toko Program Kasir Terbaik  dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, Omega Online POS tetap mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi terdepan.

Disini kami menyebutnya sebagai Personal Cloud Computing.

Common Benefit
Omega online POS Software Toko Program Kasir Terbaik mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online.
Tingkatkan revenue anda berkali-kali lipat dalam sekejap.

OMEGA RESTO

Omega resto merupakan software Resto terbaik untuk usaha anda, lengkap dan didukung dengan teknologi terbaru.
Omega Resto melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Mobile Order (PDA), Inventory, Food Cost, Production, Data Center, dan Food Court.

Semua ini bisa Anda peroleh dalam satu paket sistem Program POS Omega Resto terintegrasi dan Up-to-date dengan teknologi terbaru. Omega Resto mendukung penggunaan alat mobile seperti iPod Touch, iPad, untuk melayani pesanan tamu, penggunaan fingerprint scanner untuk login dan absensi.

Penggunaan Program POS Omega Resto pada mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad memudahkan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan karena pesanan akan langsung masuk ke kasir dan terkirim ke dapur atau bar saat itu juga
Memenuhi Semua Kebutuhan Restoran.

Omega resto merupakan sebuah solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan usaha resto anda.

Omega Resto Secure
TouchscreenPartner, Fingerspot U.are.U 4500
Omega Resto

Omega Resto Secure Online
POS Touchscreen Partner + Fingerspot U.are.U 4500
Omega Resto + Elsa (koneksi online)

Omega Resto Premium
POS Touchscreen Partner, Fingerspot U.are U 4500
Omega Resto + Accounting

Omega Resto Premium Online
POS Touchscreen Partner, Fingerspot U.are.U 4500
Omega Resto + Accounting, ELSA (koneksi online)

Partner All In One Specs

- Modern Design, User Friendly
- Customer Display
- Integrated 80mm Thermal Printer
- WLAN, RFID (optional)
- INTEL ATOM N270 1Ghz
- DDR2 1GB
- 12″ TFT LCD
- Windows XP
- Omega Resto System


Comprehensive Solution For

Retail Chain Store
Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda, berkaitan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales,mampu menghasilkan strategi terbaik. Kini keputusan cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion berada dalam genggaman anda.

Food & Beverages
Memantau secara penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai anda, maka pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat.

Supermarket / Minimarket
Kemudahan menjaga keersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omzet gerai anda meski dihadapkan ruang penyimpanan yang minimal namun hasil tetap maksimal.

 Software Toko Program Kasir Terbaik


Redundant
Keterhubungan data server pusat dengan internet merupakan
hal yang mutlak pada sistem online realtime. Sistem Redundant memanfaatkan jalur koneksi alternatif, yang merupakan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan akhirnya, seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir.


 Software



Nah itulah ulasan singkat mengenai artikel  Software Toko Program Kasir Terbaik dan semoga bisa bermanfaat yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar