Social Icons

Kamis, 13 September 2012

Tutorial Cara Join di Grup Mailing List Yahoo Lengkap

Tutorial Cara Join di Grup Mailing List Yahoo berikut ini akan di ulas sedikit di berry blog untuk sobat semua yang sedang mencari cara bagaimana sih supaya bisa join ke grup milis yahoo. hmm, mungkin untuk penjelajah internet ini bukan lah hal yang sulit, malah sangat gampang sekali, namun mungkin di antara kita karena terlalu sibuk atau tidak pernah menggunakan milis mungkin saja belum tahu. jadi apa salah nya yak kalau ane share dikit. siapa tau bisa membantu niii..

oke sobat, langsung aja ke TKP ni tutorial join di grup milis yahoo :

Pertama, langsung ke sini yaak http://groups.yahoo.com  (alangkah baiknya sebelumnya udah log in ke yahoo,kalau gak punya ya buat dulu mail yahoo nya :D )

Kedua, Log in atau join dengan menggunakan akun yahoo sobat, 

Ketiga, ntar ada tu tampilan pencarian yg bertuliskan >> Find a Yahoo! Group >> nah masukin nama grup milis yang ingin kita rasuki, eh masuki maksudnya , contoh nama milis yang ane coba masuki >> mad_tif2012 , nanti akan langsung muncul kayak gini :

Cara Join di Grup Mailing List Yahoo


kalau dah ketemu ya tinggal klik join, terus isi beberapa step yang muncul dan endingnya buat verifikasi kode, kalau udah klik join di bawah ujungnya ..

Oke, selanjutnya ane serahkan sama agan2,akak2,abang2, om2,bapak2,ibuk2, menggunakannya (pandai2 aja yak,otak atik,hahaha)..selamat ber milis milis yak, demikian cara join di grup milis yahoo by berry blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar