Social Icons

Selasa, 25 September 2012

GO Direktori Bisnis Indonesia

Direktori Bisnis Indonesia . Dimana sih direktori untuk bisnis yang terbaik di indonesia ? itukah yang menjadi pertanyaan saat ini ? ya tentu saja bagi anda yang sedang bergelut di dunia bisnis harus mencoba mempromosikan bisnis anda di direktori indonesia. anda harus mencoba direktori indonesia www.kekerku.com , karena apa ? berikut ulasanya dari saya :

Direktori Bisnis Indonesia
Sebagai perusahaan yang tumbuh untuk mendukung pemasaran dalam perusahaan anda secara online, kekerku.com memiliki semangat dalam berinovasi, teknologi dan bisnis di Indonesia. Keinginan untuk melayani yang terbaik kepada komunitas bisnis di Indonesia, kami terus mengembangkan dan menemukan cara-cara baru dan unik untuk mempromosikan bisnis anda. Kekerku.com selalu siap menampilkan bisnis anda kepada jutaan calon pelanggan secara online dan menjadi yang terdepan. sebelumnya udah tau belum gak ya apa itu situs www.kekerku.com ini ? nah kalau belum tau saya kasih tahu yaaa : Kekerku.com adalah situs Direktori Bisnis di Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 oleh PT. Keker Global Media, sebagai sebuah perusahaan Indonesia yang akan mendukung seluruh perusahaan yang berorientasi bisnis di Indonesia. Di tengah era digital yang kian berkembang saat ini, para pengusaha dituntut untuk meninggalkan teknik periklanan tradisional yang semakin kurang efektif dan mencari celah untuk melakukan pemasaran secara online.Namun, mendapatkan hasil yang memuaskan dalam dunia internet tidaklah mudah. Strategi dari Tim dari Kekerku.com itu adalah memasarkan bisnis anda dengan metode optimilisasi SEO (Search Engine Optimization) yang akan menjadikan bisnis anda mudah untuk ditemukan dalam berbagai search engine dan selalu menjadi yang terdepan dan teratas dibandingkan para kompetitor bisnis anda yang bukan menjadi mitra kerja Kekerku.com.
Selain membuat profil bisnis anda ke area digital, tim kami juga menawarkan pilihan agar usaha anda lebih mudah ditemukan baik secara nasional maupun internasional. Kami memastikan dapat membawa bisnis anda selangkah lebih maju kepada komunitas terbesar di dunia yang akan menjadi calon pelanggan anda.
Sebagai perusahaan yang terus berkembang pesat, kami dengan bangga akan membawa serta menarik pelanggan baru untuk kemajuan dan kepuasan bisnis anda. Dengan biaya yang terjangkau dan juga efektif kepada semua pebisnis di Indonesia, Anda dapat menjadi bagian dari tren marketing online melalui Kekerku.com.

Direktori Bisnis Indonesia

Nah lalu apa saja sih keunggulan dari direktori bisnis indonesia www.kekerku.com ini ? berikut saya lampirkan :

- Kekerku.com menawarkan beragam pilihan paket listing yang sesuai dengan keinginan anda dengan harga yang kompetitif.

- Kekerku.com merupakan situs online direktori tercepat di Indonesia.

- Kekerku.com  menawarkan jasa Optimisasi SEO (Search Engine Optimization) yang berguna agar usaha anda mudah diindeks dan ditemukan oleh mesin pencari .

- Kekerku.com akan memasukkan beragam konten berupa tulisan, foto dan juga google map untuk mempermudah calon konsumen dalam menemukan usaha anda.

- Kekerku.com siap untuk membawa usaha anda kepada komunitas online terbesar di dunia melalui beragam social media.

- Kekerku.com memastikan usaha anda akan berada di ranking teratas dalam mesin pencari seperti Google, Bing dan Yahoo pada setiap harinya selama 24 jam dengan kata kunci tertentu yang akan kami berikan.

- Kekerku.com dengan bangga mempromosikan profil dan informasi usaha anda yang menjangkau seluruh dunia dan tentunya akan mendatangkan para calon konsumen baru.

Nah sekarang bagaimana ? sudah tahukan kelebihan serta keunggulan dari situs direktori www.kekerku.com ini ? bagi yang berminat berikut saya sertakan alamatnya dibawah ini :

PT. Keker Global Media
Graha Anugerah 6th Floor
Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 17
Jakarta
Telp. (021) 7995956
Fax. (021) 7995962
Email: sales@kekerku.com

Nah sekarang ayooo Promosikan Usaha Anda melalui Direktori Bisnis Indonesia yang luar biasa iniiii, buruaaaaannnn sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar