Social Icons

Selasa, 04 September 2012

Tips Belanja Online Terbaik di Internet

Tips Belanja Online di Internet sangat penting untuk sobat semua yang ingin belanja online, tentunya banyak hal yang harus sobat pertimbangkan untuk berbelanja online agar sobat tidak menjadi rugi.

nah ini berikut tips belanja online yang aman dari berry blog sob (salah satu contoh recomended Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ini )  :

1. Gunakan tempat belanja yang sudah terpercaya dan cukup terkenal. hal tersebut dapat kita lihat dengan cara membongkar bongkar isinya, serta bertanya tanya.

2. Lihat testi nya, pastikan asli, tapi testi tidak bisa di jadikan jaminan untuk aman, hanya menambah keyakinan.

3. Tanya kepada teman di grups sosial media seperti FB, Twitter dan lain lain agar sobat mendapatkan tempat terbaik, bila tempat itu sudah cukup terkenal mereka tidak mungkin akan menipu karena hanya akan membuat kerugian kpd mereka.

4. Perhatikan cara pembayarannya secara seksama, jangan sembrono.. memang kita bayar dulu, tapi pastikan kalau barang benar2 di antar.

5. Hubungi CS nya dan tanyakan sepuasnya untuk kejelasannya agar sobat tidak ragu.

6. Pesan dan tetap awasi bagaimana cara pesanan sobat akan dikirim..

Belanja Online

Oke demikian tips belanja online yang aman di internet dari berry blog , semoga ini bisa bermanfaat untuk sobat semua yaaaa....

Byeeeeeee, hhehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar