Social Icons

Rabu, 19 September 2012

Cara Cepat Berhasil Mendapatkan NO HP Artis

Untuk cara mendapatkan no hp artis kita disini bukan menggunakan mesin pencari google ataupun sosial media seperti facebook. kenapa ? karena yang namanya no handphone sifatnya privasi untuk artis dalam hal publikasi di dunia maya. kalau pun ada no HP yang kita temui di mesin pencari google, tingkat kebenaran NO HP tersebut sangat kecil persentasenya, mungkin hanya 3 % menurut saya sendiri setelah mencoba. lalu apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan NO HP artis dengan cara cepat dan mudah ? nah mendapatkan no hp artis berbeda caranya dengan mendapatkan NO HP orang biasa lainnya. karena artis gitu loh, nomornya hiden,hehe.

cara mendapatkan no hp artis


Oke, sekarang kita bahas bagaimana solusi cara cepat agar kita bisa mendapatkan NO HP artis. sekarang saya coba ambil contoh tugas kuliah saya yang akan mencari no HP asmirandah. nah bagaimana menurut sobat ? keren kan ?  untuk mendapatkan no HP asmirandah di perlukan teknik sosial engineering , pendekatan melalui sosial media maksudnya. untuk mendapatkan no HP ini kita bisa terpaksa berbohong, berpura pura atau ber akting. contoh, misalnya saya punya twitter, nah sosial media yang cukup bisa kita andalkan dalam ke aslian itu punya artis atau bukan yaitu yaa twitter. untuk pendekatan saya tidak boleh terburu-buru langsung minta no HP asmirandah. karena mana ada yang mau gt kan, kenal aja belum. ya setidaknya saya bisa mention asmirandah dulu untuk folbek saya karena saya mau DM dia dengan alasan kita akan mengundang asmirandah untuk suatu acara. setelah saya berhasil di folbek barulah saya melanjutkan aksi. saya kirim DM ke asmirandah menyatakan, kak tolong minta no HP yang bisa di hubungi, kami dari organisasi bla bla bla ingin mengajak kakak berkerjasama.. dan tunggu beberapa hari kemudian, mungkin yang bakal dikasih no managernya. nah untuk mendapatkan no asmirandahnya ya pandai pandai buat strategi bagaimana caranya agar managernya bisa mengirimkan no asmirandah langsung. begitulah pendekatan sosial ala berry blog untuk mendapatkan no asmirandah.

sekian artikel mengenai cara cepat dapat no hp artis dengan mudah tajam dan terpercaya, sekiaaaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar