Social Icons

Kamis, 12 Juli 2012

Manfaat SOS Group, Apa itu SOS Group?

Sekarang saya ingin mengulas mengenai SOS Grup yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk kita semua, sebelumnya taukah sobat apa itu SOS Group ? mungkin ketika sobat berkunjung ke mall-mall, rumah sakit, kawasan industri, hotel, objek pariwisata, ataupun gedung-gedung perkantoran, banyak petugas keamanan yang menggunakan badge SOS di seragam lengan kiri atau kanannya. Begitu juga dengan petugas cleaning service  dan petugas jasa parkirnya. terkadang pun anda bertanya tanya apa sih itu SOS dan Kenapa banyak sekali orang di gedung-gedung bertingkat yang menggunakan badge SOS? 

SOS Group ini adalah kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam 5 unit bisnis usaha penyedia jasa  profesional seperti misalnya : Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS divisi  Security Services  memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya HR Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti. 

Karena begitu banyaknya unit bisnis yang digeluti SOS Group, tidak heran jika kita banyak menumakan karyawan-karyawan di gedung bertingkat yang pada seragamnya tertempel badge SOS. Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam dunia usaha, faktor Sumber Daya Manusia (SDM) memegang peranan yang sangat penting. Akan tetapi, disisi lain banyak perusahaan-perusahaan besar yang enggan untuk turun tangan langsung dalam urusan perekrutan karyawan sehingga mereka mempercayakan urusan tersebut kepada pihak-pihak yang memang mengkhususkan diri berkecimpung di bidang perekrutan sumber daya manusia seperti SOS Group. Hal ini dinilai cukup praktis dan menguntungkan banyak pihak.

Agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kepraktisan di zaman serba modern ini, SOS Group turut meramaikan dunia maya dengan meluncurkan website www.sos.co.id. Dengan kehadiran sos.co.id memudahkan masyarakat pada umumnya, dan para pengusaha pada khususnya, untuk menyimak beragam informasi yang terkait dengan SOS Group. Website ini sekaligus menjembatani para pencari kerja yang sedang membutuhkan informasi mengenai lowongan pekerjaan  karena dalam sos.co.id tersaji berbagai pilihan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi individu masing-masing pencari kerja. 

Nah sekarang sobat semua sudah tau mengenai SOS group , silahkan kunjungi websitenya tersebut dan raih keuntungan keuntungan yang bisa sobat peroleh dari sana dan manfaat yang begitu luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar