Social Icons

Kamis, 12 Juli 2012

Armstrong Indonesia Graha Patria, Portofolio Properti dan Distributor Resmi Terbaik

Baik sobat semua, di kehidupan ini tentunya kita tidak akan luput dari yang namanya tempat berlindung seperti rumah tersebut. setiap manusia yang hidup di dunia tentunya membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal mereka. kalau kita berbica mengenai rumah tentu yang namanya pembuatan rumah di butuhkan barang yang berkualitas dan terbaik, nah kali ini sobat adalah orang yang paling beruntung karena menemukan tempat yang tepat untuk mendapatkan bahan bangunan rumah yang terbaik yaitu di Graha Patria sebagai distributor armstrong indonesia .

Taukah sobat bahwa Grahapatria.co.id merupakan website dari Perusahaan PT Graha Patriama Jaya  menyediakan produk-produk bahan bangunan yang berkualitas dan juga telah mengerjakan proyek di berbagai daerah seperti di Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta dan daerah lain. Selain itu Graha Patria juga dipercaya sebagai distributor resmi  armstrong indonesia  dan berbagai brand lain di bidang pengadaan serta pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior dan telah berpengalaman lebih dari 23 tahun di bidang nya. Armstrong World Industri merupakan perusahaan utama dalam desain dan pembuatan lantai, plafon, dan kabinet. Armstrong memasarkan portofolio perumahan yang paling luas/besar dan produk lantai yg komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil dan genteng dan BioBased. Dengan kualitas produk bahan bangunan yang  dilengkapi dengan tipe pangplikasian yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam proses pembangunan, Graha Patria, sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia menyediakan pelayanan yang dapat dipercaya.

Luar biasanya lagi Graha Patria menjadi perusahaan bahan bangunan yang terkemuka di mata masyarakat pada umumnya dan khususnya dalam dunia properti karena loyalitas yang bagus terhadap pelayanan pelanggan dengan kualitas produk yang tepat untuk proses pembangunan. Jika anda bingung untuk memlih, anda tidak perlu khawatir lagi, karena tipe produk yang disediakan masing-masing telah memilki tipe pngaplikasian yang sesua dengan desain dan arsitektur yang dibutuhkan pelanggan dalam proses pemabngunan.Oleh karena itu anda tidak perlu bingung lagi ketika akan membangun sebuah rumah, apartemen, atau tempat tinggal yang anda butuhkan, cukup kunjungi saja grahapatria.co.id untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Nah begitulah mengenai situs  grahapatria.co.id  yang sangat bermanfaat untuk sobat semua yang ingin mencari bahan bangunan berkualitas dan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar