Social Icons

Selasa, 24 Juli 2012

Kisah Nyata Menyentuh Hati AKU INGIN BERJILBAB SEPERTI KAKAK

Baik kali ini berry blog akan share mengenai artikel kisah nyata yang akan menyentuh hati sobat semua, silahkan monggo di liat sobat.

Kisah Nyata Menyentuh: .. AKU INGIN BERJILBAB SEPERTI KAKAK ..

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Ada segores pedih saat ku ukir namamu dik…, Perih. Seakan ribuan belati menusuk ke hati, meninggalkan gumpalan sedih di lubang rasaku.. Penyesalan yang tak berujung, yang membuatku merutuki diri ini yang begitu ego diri. Allah…, Ampuni aku.. Adik, maafkan kakak….

Aku mengenalmu pertama kali ketika kami masih berpakaian putih abu-abu, dan berlanjurt di tingkat kuliah. Aku masih teringat sinar matamu saat aku memasuki kelasmu, dan kamu mengajak kami dan teman-temanmu memanfaatkan waktu kalian di sela waktu luang dalam sebuah majlis ilmu. Kajian jum’at, yang rutin ku jalankan bersama teman-teman akhwatku di rohis. BACA SELENGKAPNYA DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar