Social Icons

Kamis, 09 Agustus 2012

Tempat belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman adalah hal yang pantas di nobatkan untuk situs belanja online grosir laku.com yang memang murah. bahkan bukan hanya murah saja tapi juga memberikan keamanan kepada para pembelanja lebih nyaman. nah, kali ini saya akan mencoba mengulas sedikit mengenai belanja online di laku.com ini. sebelumnya sudah tahukah sobat apa itu situs laku.com ?

Apa itu laku.com ?

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman


Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia.  customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu, laku.com ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. laku.com mengelola Toko Online dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.

Semenjak Laku.com berdiri, mereka sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. laku.com terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempatnya.  luar biasakan ?  mau tau seperti apa testimonialnya ? berikut skrinsut testimonialnya ,namun sebelumnay kita lihat dulu janji laku.com .

Berikut Janji Laku.com :

Pertama, Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,

Kedua, Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,

Ketiga, Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,

Keempat, Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,

Kelima, Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.

Keenam, Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.



Testi Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman


cocok kan kalau Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ya sob :)  Nah tulisannya seperti dibwah ini kalau gambar di atas kurang jelas :

thanks ya laku.com,,, barangnya da nyampe walaupun agak telat 2 hari mungkin kepotong libur lebaran kali ye hehehe... btw barangnya sesuai pesanan dan rapi... terimakasih ya... ;-)
by : caca asih

Benar2 memuaskan, fast respon, profesional, ramah dan aman..terima kasih Laku.com. Sukses selalu
by : Adrie
udah 2x belanja disini, top bgt, pesanan cepat nyampe dan dapet suvenir lagi. tq laku.com
by : Hafizah

laku.com gua buuuuanget...........poko,,e gabakln pindh kelain hati dhh d jamin, karna agan"y ramah".....hehe
by : iman sukiman

Gan, ane yg di wisma asri, bekasi.. Barang sudah sampai dengan selamat, sentosa, makmur, sejahtera.. hehe Manteb gan barangnya, bungkusnya sangat menarik, sumpah ga pake boong.. Ane Insya Allah pasti order lagi gan.. Dengan ini ane nyatakan lapak laku.com adalah lapak yg sangat TOP.. ^_^
by : aden malmsteen

Liat, Bayar akhirnya Nyampe tuh barang dalam 1 hari. Pokoke Puaaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssssss !!!!!!!!!
by : Damar HS

Terima kasih Laku.com :) sudah 5x order tapi hasilya tetap memuaskan :) CS-nya sangat ramah-ramah lagi :) semoga Laku.com tetep jaya :) Terima kasih bnyak Laku.com :)
by : Ummu Arifah Aidin

makasiii ya laku.com barang udah sampai hari minggu kemarin,pelayanannya juga ok.barangnya juga dibungkusnya rapi. thanks yaaa
by : christina haryani

malem sis, barangny udh sampe tdi sore :) ini orderan saya yg pertama :D bagus sesuai yg di foto. saya jg seneng dengan pelayanan ny yg ramah . Pokokny puas dh saya . ga rugi belanja d Laku.com :D thx yaahh
by : Vania

thx ya Laku.com, barangnya baru aja nyampe. pas lho 3hr. barang sesuai pesanan n dikemas dgn rapi. ni prtama kali aq pesan, CSx baek n pelayanannya tdk mngecewakan. thx banget y..
by : Mariska Pratiwi


dan masih banyak lagi testimoni untuk laku.com dari pelanggannya, ini hanya beberapa contoh, tentu saja dari testimoni ini sobat bisa menjadikannya sebagai referensi untuk belanja, sehingga sobat bisa lebih yuakin dan percaya.

Sekarang tunggu apalagi ! tentunya setelah sobat ,melihat testimonialnya sobat pengen kan belanja baju online di laku.com, nah baiklah kalau pengen begini ni caranya cara belanja di toko baju online laku.com :
1. Melalui Email
Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, No HP, Order dan kirim ke
support@laku.com
2. Melalui SMS
Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, Alamat Email, Order dan
kirim ke ( pilih salah satu ) :
1. 0877 8800 9600
2. 0857 7200 2400
3. 0813 8060 0200
3. Melalui Telepon
Tinggal hubungi kami di 021-83783145 dan kami siap membantu Anda
untuk berbelanja
4. Melalui Web
Pilih barang yang diingini, add to cart, isi identitas dan alamat
pengiriman, dan place order
5. Melalui Blackberry Messenger
Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut : 
1. 28B7F07D(AVAILABLE)
2. 28F53EB0(FULL) 
3. 2882138B (FULL)
4. 28A303C8 (FULL)
5. 286E6C68 (FULL)
6. 28F64951 (FULL)
7. 32FDD871 (FULL)


NB : Harap add satu pin BB saja ya, untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi
Setelah order dibuat, pembayaran bisa dilakukan ke salah satu rekening berikut :
Account Name : ANGELINE SUTANTO
BCA - 455 1323 999 - cabang KCP Gondangdia Lama
Mandiri - 11 500 500 12345 - cabang KK Jakarta Taman Ismail Marzuki
BNI - 800 1234 565 - cabang ROA MALAKA
BRI - 0502 0100 4814 502 - cabang KCP. RS. Cikini
CIMB Niaga - 610 01 01598 18 6 - cabang Plaza Indonesia
Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa konfirmasi pembayaran ke customer service kami, baik melalui SMS, email, YM, maupun telp . Nah sekarang sobat tinggal tunggu aja di depan rumah :D,heheheh mudah kan ?
Nah tunggu apalagi ayuk belanja di Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sekaang jugaaaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar